11 February 2014

Februari I am Back..!!!


Waaahhh udah lama banget blog ini tidak sempat diurusin ya.. Hehehe :D Hampir sebulan lebih ane tidak posting apapun ckckck... Maaf ya sob, soalnya ada banyak banget kegiatan jadinya tidak sempat ngurusin blog kesayangan ini. Selama januari juga, ane pulang liburan ke Pekanbaru, jadinya ya gitu deh, gag ada koneksi, gag ada modem, makanya gag bisa posting apa - apa di sini, tapi nulis tetap jalan kok tenang...

Oya Insya Allah mulai Februari ini ane akan ngeposting dua hari sekali, temanya mulai agak ane fokusin sekarang. Ane bakal nulis tentang bisnis, dakwah, dan design, oya hampir lupa, opini pastinya tetap ada dong...

Selain itu mulai februari ane juga akan membuka fasilitas "Mata Air Ilmu". Apa itu? Jadi ane akan membuat ebook sekali seminggu tentang topik - topik di atas dan diupload setiap kamis malam, jadi sobat - sobat semua dapat downloadnya di halaman Mata Air Ilmu.. Manteeepp kan? :D

Intinya ya mulai februari ini, blog ini akan mulai diurus secara "serius" sama ane.. Bukan kayak kemarin - kemarin yang sempat terbengkalai.. So, pantengin terus ya sob.. Insya Allah blog ini bukan cuma sekedar buat sobat - sobat ketawa doang, tapi juga bermanfaat .. :)

Wassalammualaikum ......

0 comments:

Post a Comment